Selasa, 30 November 2010

Acclimatization

Genap satu bulan aku masuk ke dunia baru ini, dunia kerja. Empat minggu sudah aku dipekerjakan di tempat bernama kantor. Segala sesuatu memang memerlukan adaptasi. Seperti hendak mendaki gunung yang tinggi, harus melakukan aklimatisasi untuk menyesuaikan kondisi udara yang tipis. Rasa sesak pun tak jarang dialami. Seperti itulah aku saat ini.

Kata-kata penggugah semangat telah ku lahap. Tetapi terasa kurang berarti. Seperti sebuah meteor yang terbakar habis di atmosfir sebelum sampai ke bumi sehingga tak mampu menggetarkan tanah.

Ini memang tak berlangsung lama. Hanya sekedar mukaddimah saja.

Aku percaya ini hanya terpaan sesaat saja. Tak lama.

Beruntung kini aku memiliki motivator ulung yang siap menghembuskan semangat kapan saja.

1 komentar: